Sabtu, 26 Mei 2012

Orientasi Anggota PKP-PK


Orientasi Anggota PKP – PK
Bandara Halim Perdanakusuma

Untuk menjadi PKP - PK yang Professional dan Handal di butuhkan Sumber Daya Manusia yang cerdas, kuat dan terampil. Cerdas dalam mengambil keputusan, Kuat dalam melaksanakan tugas operasi yang berat dan Terampil dalam menggunakan peralatan. Tidak bisa dipungkiri bahwa keberhasilan dalam operasi pemadaman dan pertolongan tidak terlepas dari kecanggihan dan kemampuan peralatan serta perlengkapan sesuai dengan yang dipersyaratkan, kesuksesan suatu operasi pemadaman tergantung dari seorang petugas serta kekuatan fisik dan kecerdasan dalam melaksanakan tugas. Oleh karena itu dalam rangka meningkatkan pola piker pembinaan fisik dan mental serta keterampilan maka perlu kiranya dibuat suatu kegiatan yang akan diupayakan agar menjadi tradisi PKP – PK seterusnya dalam bentuk ORIENTASI ANGGOTA PKP – PK.

Adapun maksud dan tujuan diselenggarakan orientasi anggota PKP - PK ini adalah untuk membina anggota PKP – PK dalam hal loyalitas, tanggung jawab, kerjasama dan disiplin untuk menjadi personil PKP - PK yang professional, unggul dan berkepribadian.

Orientasi ini diselenggarakan pada hari Rabu – Kamis, Tanggal 23 – 24 Mei 2012 bertempat di Main Fire Station PKP – PK Bandara Halim Perdanakusuma, dimana peserta orientasi terdiri dari Angkatan 2009 (2 orang), Angkatan 2010 (3 orang), dan Angkatan 2011 (6 orang).

Sumber Daya Manusia yang berkualitas adalah harapan dari manajemen perusahaan, oleh karenanya pembinaan secara fisik maupun mental sangat diperlukan untuk mencapai harapan tersebut.




 Peserta Orientasi PKP - PK
Bandara halim Perdanakusuma

Copyright by : FK-PKPPK Halim Perdanakusuma International Airport
Office : ARFFS Building Halim Perdanakusuma International Airport - Jakarta