Senin, 06 Mei 2013



BERSAMA KITA WUJUDKAN PKP-PK YANG PROFESIONAL, BERKUALITAS, DAN BERKOMPETENSI UNTUK MEWUJUDKAN SAFETY, SECURITY, SERVICES, & COMPLIANCES ( 3S + 1C )

Jakarta, 29 April 2013 – Dinas Pertolongan Kecelakaan Penerbangan dan Pemadam Kebakaran ( PKP-PK ) Bandara Halim Perdanakusuma menyelenggarakan acara HUT Forum Komunikasi PKP-PK ( FK.PKP-PK ) yang ke – 2 sekaligus pengukuhan Ketua FK.PKP-PK Periode Tahun 2013 s/d Tahun 2015.

Bertempat di Gedung Main Fire Station, acara berlangsung meriah dimana dalam acara tersebut dipertandingkan cabang olahraga Kompetensi dan ketangkasan terkait tugas PKP-PK yang bertujuan untuk menunjang kesiapan dan kesigapan personil serta agar lebih familiar dalam menggunakan peralatan dan perlengkapan PKP-PK, diantaranya Lomba gelar selang ( 10 selang sekaligus ), Lomba menggunakan baju tahan panas ( Proximity Suit ), Lomba menggunakan baju tahan api ( entry Suit ), dan lomba evakuasi korban menggunakan Fireman Carry dan Tandu. Dalam acara tersebut, turut pula hadir  General Manger  PT. Angkasa Pura II ( Persero ) Bandara Halim Perdanakusuma yaitu Bpk. Iwan Khrishadiyanto, Jajaran Manager, Junior Manager beserta masing-masing staff  di lingkungan Bandara Halim Perdanakusuma dan Kasubsi PK Base Ops. Lanud Halim Perdanakusuma.

Sebelumnya dalam rangka  menyambut HUT FK-PKP-PK, panitia pelaksana telah lebih dulu  menyelenggarakan Pekan Olahraga PKP-PK ( PKP-PK CUP ) pada tanggal 25 maret s/d 13 april 2013. Dimana ada beberapa cabang olahraga yang dipertandingkan antara lain : Futsal, Bola Volley, dan Tenis meja. Adapun Peserta yang ikut dalam POR  PKP-PK tahun ini adalah Personil PKP-PK itu sendiri yang dibagi menjadi 4 ( empat ) pleton yaitu Pleton A, B, C, dan D. Setelah melewati pertandingan demi pertandingan akhirnya Pleton Charlie keluar sebagai Juara Umum disusul Pleton Alpha di posisi kedua adapun posisi ketiga di tempati oleh Pleton Delta dan terakhir Pleton Bravo.

Dengan mengambil tema "BERSAMA KITA WUJUDKAN PKP-PK YANG PROFESIONAL, BERKUALITAS, DAN BERKOMPETENSI UNTUK MEWUJUDKAN SAFETY, SECURITY, SERVICES, & COMPLIANCES ( 3S + 1C )" diharapkan Unit PKP-PK bisa lebih profesional dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya guna menyongsong Bandara Berkelas Dunia (To Be World Class Airport ) sesuai dengan Visi dan Misi Perusahaan. Selain itu, dengan adanya POR PKP-PK diharapkan pula silaturahmi antara masing-masing personil bisa semakin terjaga bahkan semakin erat..............!!!!!!!!!!!!!!!!

SELAMAT DAN SUKSES KEPADA Sdr. ANTON SARYONO SEBAGAI KETUA FK.PKP-PK BANDARA HALIM PERDANAKUSUMA PERIODE TAHUN 2013 S/D TAHUN 2015.


BRAVO PKP-PK..............SEMAKIN JAYA!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
Copyright by : FK-PKPPK Halim Perdanakusuma International Airport
Office : ARFFS Building Halim Perdanakusuma International Airport - Jakarta