Sabtu, 14 Juni 2014

ORIENTASI PERSONIL PKWT PKP-PK
BANDARA HALIM PERDANAKUSUMA

Jakarta, PKP-PK Bandara Halim Perdanakusuma menyelenggarakan acara orientasi personil PKWT PKP-PK yang dilaksanakan pada hari Sabtu - Minggu, Tanggal 07 - 08 Juni 2014 bertempat di Main Fire Station, dimana peserta orientasi terdiri dari angkatan 2012 ( 2 orang ) dan angkatan 2013 ( 7 orang).

Untuk menjadi PKP-PK yang profesional dan handal dibutuhkan sumber daya manusia yang cerdas, kuat dan terampil. cerdas dalam mengambil keputusan, kuat dalam melaksanakan tugas operasional yang berat dan terampil dalam menggunakan peralatan. tidak bisa dipungkiri bahwa keberhasilan dalam operasi pemadaman dan pertolongan tidak terlepas dari kecanggihan dan kemampuan peralatan serta perlengkapan sesuai dengan yang dipersyaratkan, kesuksesan suatu operasi pemadaman tergantung dari seorang petugas serta kekuatan fisik dan kecerdasan dalam melaksanakan tugas. oleh karena itu dalam rangka meningkatkan pola pikir pembinaan fisik dan mental serta keterampilan maka perlu kiranya dibuat suatu kegiatan yang akan diupayakan agar menjadi tradisi PKP-PK seterusnya dalam bentuk "ORIENTASI ANGGOTA PKP-PK".

Adapun maksud dan tujuan diselenggarakannya orientasi tersebut adalah untuk membina anggota PKP-PK dalam hal loyalitas, tanggung jawab, kerjasama dan disiplin untuk menjadipersonil PKP-PK yang profesional, Unggul dan berkepribadian















Copyright by : FK-PKPPK Halim Perdanakusuma International Airport
Office : ARFFS Building Halim Perdanakusuma International Airport - Jakarta