Jumat, 08 Juli 2011

Peresmian Forum Komunikasi PKP-PK

PERESMIAN FORUM KOMUNIKASI PKP-PK (FK PKP-PK)
BANDARA HALIM PERDANAKUSUMA




Selasa, Tgl 28 Juni 2011, pukul 10.00 WIB Acara peresmian Forum Komunikasi PKP-PK (FK. PKP-PK) Bandara Halim Perdanakusuma dilaksanakan yang dihadiri oleh : Kepala Cabang, Para Kepala Divisi, para Kepala Dinas PT. Angkasa Pura II Kantor Cabang Bandara Halim Perdanakusuma, perwakilan dari FK. PKP-PK Bandara Soekarno Hatta dan seluruh Personil PKP-PK Bandara Halim Perdanakusuma. Pembawa acara (MC) dalam peresmian FK PKP-PK adalah Sdr. Harto Basori. Pada susunan acara terdapat sambutan yang disampaikan oleh ketua FK PKP-PK oleh Sdr. Agung Brahmantyo, sambutan dari Kadin PKP-PK & PAM oleh Bpk. Mardjuki, sambutan dari Kepala Divisi Operasi oleh Bpk. EF. Oktavian, kemudian dilanjutkan sambutan dari Kepala Cabang oleh Bpk. Iskandar Hary Susanto, " pada pukul 11.45 WIB Forum Komunikasi PKP-PK Halim Perdanakusuma diresmikan oleh Kepala Cabang Bandara Halim Perdanakusuma yang ditandai dengan pemukulan gong ".

Dan dilanjutkan dengan pembacaan doa oleh Bpk. Slamet Asmara. Personil PKP-PK Bandara Halim Pedanakusuma melakukan demo keterampilan PKP-PK Bandara Halim Perdanakusuma yang dipimpin oleh Bpk. Subrata dan Bpk. Sugeng Yulianto.

Dengan adanya Forum Komunikasi PKP-PK (FK. PKP-PK) di Bandara Halim Perdanakusuma diharapkan dapat meningkatkan komunikasi dan berbagi informasi antar personil PKP-PK dengan Bandara lain dan mempererat tali persaudaraan.


Personil PKP-PK
Bandara Halim Perdanakusuma

Copyright by : FK-PKPPK Halim Perdanakusuma International Airport
Office : ARFFS Building Halim Perdanakusuma International Airport - Jakarta